INVENTORY & COSTING SUPERVISOR (Code: ICS)


Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Lowongan kerja terbaru "INVENTORY & COSTING SUPERVISOR (Code: ICS)". Silahkan perhatikan syarat-syarat yang berlaku sebelum anda mengirimkan lamaran untuk INVENTORY & COSTING SUPERVISOR (Code: ICS).

THE TEMPO GROUP

Group Tempo yang berdiri sejak tahun 1953 adalah sebuah kelompok usaha yang bergerak di bidang produksi, pemasaran, dan pemegang Lisensi dari produk-produk Farmasi, Nutrasetikal, Perawatan Kesehatan, Kosmetika, dan minuman ringan dengan merek-merek yang terkenal antara lain seperti: hemaviton, bodrexin, bodrex, NEO Rheumacyl, Oskadon, vidoran, REVLON, ESTEE LAUDER, CLINIQUE, Marina, MY BABY, claudia, Total Care, SOS, PRITHO, Exclusive Barclay, Fraser & Neave (F&N), dan lain-lainnya.

Saat ini salah satu anak perusahaan Grup Tempo, membutuhkan tenaga kerja yang ahli, berdedikasi tinggi, berpengalaman, dan berpendidikan akademis yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan untuk mengisi jabatan berikut:
INVENTORY & COSTING SUPERVISOR (Code: ICS)

Persyaratan:

* Wanita/Pria berusia max 35 tahun;
* Pendidikan S1 dengan IPK min. 2.75, dari jurusan Akuntansi;
* Pengalaman sesuai bidangnya min. 2 tahun;
* Mengerti perpajakan;
* Memiliki kemampuan analisa;
* Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
* Memiliki penguasaan computer minimal MS Office;
* Pekerja keras, jujur, disiplin, berdedikasi dan mampu bekerja dibawah tekanan;
* Berdomisili di Jakarta.

Segera kirimkan surat lamaran lengkap, CV serta pas foto terbaru & cantumkan kode dari posisi yang diinginkan (paling lama 2 minggu dari tanggal iklan ini terbit) ke:
THE TEMPO GROUP
Email: tik@thetempogroup.com
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut


Lamaran yang dikirimkan melalui komentar di blog ini tidak akan dikirimkan ke perusahaan yang bersangkutan. Kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tertera pada INVENTORY & COSTING SUPERVISOR (Code: ICS), atau via email yang sudah di sediakan di dalam pengumuman.
hot

0 komentar:

Posting Komentar