Head Regional Makassar for Telecommunication Projects (RMT)


Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Lowongan kerja terbaru "Head Regional Makassar for Telecommunication Projects (RMT)". Silahkan perhatikan syarat-syarat yang berlaku sebelum anda mengirimkan lamaran untuk Head Regional Makassar for Telecommunication Projects (RMT).

Head Regional Makassar for Telecommunication Projects (RMT)
BENANG KOMUNIKA INFOTAMA, PT (BCOMM)

LOWONGAN

www.benang.co.id

PT. Benang Komunika Infotama (BCOMM) berdiri pada tahun 2003, yang berawal dari sebuah content provider company yang berfokus pada pengembangan media communication dengan berbasiskan short message service (SMS).

Pengembangan ini meluas dan mencakup bukan saja Mobile Services, namun sudah masuk pada wilayah-wilayah Telco Network Services, IT Solution dan Integrated Media.

BCOMM memiliki 3 (tiga) perwakilan kantor di Medan, Surabaya dan Makassar, dengan kantor pusat yang berlokasi di Jakarta Selatan dan saat ini membutuhkan kandidat kandidat terbaik untuk mengisi beberapa lowongan pekerjaan dan ditempatkan pada beberapa Group usaha, salah satunya dengan posisi di MAKASSAR sebagai berikut :
Head Regional Makassar for Telecommunication Projects (RMT)

Persyaratan :

1. Pria / Wanita usia 26 35 tahun
2. Pendidikan minimal S1
3. Diutamakan dapat berbahasa Inggris (aktif & Pasif)
4. Berpenampilan menarik
5. Mempunyai Skill Komunikasi & Negosiasi yang baik
6. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dalam tim & berwawasan luas
7. Dapat membangun dan menjaga hubungan baik dengan partner perusahaan telekomunikasi, record label, dan content provider serta business terkait.
8. Dapat menjalankan strategi yang telah ditetapkan oleh Perusahaan
9. Dapat menjalankan fungsi monitoring.
10. Dapat membuat laporan pelaksanaan kegiatan/program secara menyeluruh, terstruktur dan informatif.
11. Mengembangkan bisnis perusahaan dengan mencari peluang bisnis lokal dan internasional.
12. Menjalin kerjasama yang erat dengan partner perusahaan seperti perusahaan telekomunikasi, vendor, produsen HP/gadget, record label, sesama content provider.
13. Pengalaman kerja minimal 4 tahun

Gaji : 3,5 6 juta

Kirimkan lamaran dan CV lengkap beserta Photo uk. 4×6 dan Fotocopy KTP, serta cantumkan kode lamaran disudut kiri atas ke alamat atau e-mail di bawah ini :
Jl. Cendrawasih Raya No. 36 37. Arteri Pondok Indah Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12240
E-mail : ira@benang.co.id


Lamaran yang dikirimkan melalui komentar di blog ini tidak akan dikirimkan ke perusahaan yang bersangkutan. Kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tertera pada Head Regional Makassar for Telecommunication Projects (RMT), atau via email yang sudah di sediakan di dalam pengumuman.
hot

0 komentar:

Posting Komentar