DRAFTER


Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Lowongan kerja terbaru "DRAFTER". Silahkan perhatikan syarat-syarat yang berlaku sebelum anda mengirimkan lamaran untuk DRAFTER.

PROGRESS GROUP

DIBUTUHKAN SEGERA

Progress Group adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Real Estate Development, Healthcare, Oil Trading, Media & Software. Saat ini, divisi Real Estate Development dengan proyek terbarunya Serpong City Paradise, sedang mencari Drafter professional yang siap bekerja keras, bermotivasi tinggi, dan bersemangat mencapai sukses!

Dengan luas 150 Ha, Serpong City Paradise merupakan proyek township yang terbesar di Serpong Selatan. 10 tahun terakhir, perkembangan di kawasan Serpong telah maju pesat. Dengan lokasi yang strategis (hanya 10 menit dari Pintu Tol BSD City) dan didukung oleh developer bonafid, Serpong City Paradise telah sukses meluncurkan banyak produknya.
Kami terus mengembangkan produk perumahan dan bangunan komersial untuk usaha-usaha real estate kami. Kami secepatnya membutuhkan Drafter yang sangat kreatif, inovatif dan goal-oriented untuk bergabung dengan tim kami.

Saat inilah kesempatan Anda untuk bergabung bersama sebuah proyek yang terbukti sukses dan berpotensi luar biasa! Segera kirimkan surat lamaran dan CV Anda ke alamat dibawah ini.

careers@progressgroup.co.id

www.paradise.co.id
DRAFTER
Persyaratan

* Pendidikan STM Bangunan / D3 Sipil / D3 Arsitektur
* Menguasai AutoCAD
* Menguasai Pembuatan Gambar Kerja dan Shop Drawing untuk Gambar Sipil/Arsitek
* Pengalaman dalam bidang pembuatan gambar kerja Min. 3 Tahun

Kindly forward your cover letter, resume, and salary requirements to:
careers@progressgroup.co.id


Lamaran yang dikirimkan melalui komentar di blog ini tidak akan dikirimkan ke perusahaan yang bersangkutan. Kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tertera pada DRAFTER, atau via email yang sudah di sediakan di dalam pengumuman.
hot

0 komentar:

Posting Komentar