Staf Tata Usaha bagian Rumah Tangga


Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Lowongan kerja terbaru "Staf Tata Usaha bagian Rumah Tangga". Silahkan perhatikan syarat-syarat yang berlaku sebelum anda mengirimkan lamaran untuk Staf Tata Usaha bagian Rumah Tangga.

* DIBUTUHKAN *

Didirikan pada tahun 1979 oleh Yayasan Iman Pengharapan dan Kasih dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan para orangtua akan sekolah Kristen berkualitas yang mengintegrasikan iman dan ilmu. Kami meyakini bahwa pendidikan yang ideal adalah pendidikan yang menempatkan Tuhan sebagai pusatnya, dengan Alkitab sebagai Firman Tuhan yang menjadi acuan.

Berbekal pengalaman dalam dunia pendidikan, IPEKA telah secara konsisten menjadi sekolah unggulan di Jakarta dan Nasional dengan memperoleh nilai ujian Nasional yang tinggi dan beberapa juara Olimpiade Sains tingkat nasional dan internasional.

Staf Tata Usaha bagian Rumah Tangga

Requirement :

* Pria
* D3/S1 Sipil/Elektro
* Pengalaman min 1 tahun

Kirimkan lamaran lengkap ke :

recruitment@ipeka.org

Hanya candidate yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses


Lamaran yang dikirimkan melalui komentar di blog ini tidak akan dikirimkan ke perusahaan yang bersangkutan. Kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tertera pada Staf Tata Usaha bagian Rumah Tangga, atau via email yang sudah di sediakan di dalam pengumuman.
hot

0 komentar:

Posting Komentar