RECOVERY ASSET PLANNING SUPERVISOR PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, Tbk


Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Lowongan kerja terbaru "RECOVERY ASSET PLANNING SUPERVISOR PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, Tbk". Silahkan perhatikan syarat-syarat yang berlaku sebelum anda mengirimkan lamaran untuk RECOVERY ASSET PLANNING SUPERVISOR PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, Tbk.

RECOVERY ASSET PLANNING SUPERVISOR PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, Tbk

Our Vision:
“World-Class Consumer Finance Company,
Our Mission:
Brings tomorrow today-to the nation
Our Values:
To perform work with Excellence and Commitment
Through Team Work and based on Trust and Respect

Adira Dinamika Multifinance, Tbk adalah perusahaan Pembiayaan Otomotif terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1990 dan telah memiliki 214 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan perkembangan yang terus, saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga muda yang professional dan memiliki dedikasi tinggi untuk bergabung bersama kami sebagai:
RECOVERY ASSET PLANNING SUPERVISOR (RAD SPV)

Kualifikasi :

1. Pria/wanita, usia max. 29 tahun, Pendidikan min. S-1 dengan IPK min 3.00 semua jurusan dari Universitas terkemuka.
2. Memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun dan mengetahui perkembangan dan informasi otomotif. Memiliki kemampuan analisa yang kuat, dapat bekerja di bawah tekanan, komunikasi yang baik, kerjasama tim, integritas, jujur, teliti dan menguasai aplikasi statistik komputer.
3. Bertanggungjawab untuk mengembangkan SOP dan peraturan perusahaan, membuat detail rincian kebutuhan warehouse beserta infrastruktur. Bertanggungjawab pada perencanaan Project Improvement, dan menyiapkan draft matriks training yang dibutuhkan dalam pengembangan SDM warehouse.

Lamaran dikirim ke :

dwi.ambarwati@adira.co.id / recruitment.manager@adira.co.id

(kapasitas email tidak lebih dari 300kb)

Attachment files diberikan dalam bentuk zip, tidak menerima file dalam bentuk .rar maupun pdf.


Lamaran yang dikirimkan melalui komentar di blog ini tidak akan dikirimkan ke perusahaan yang bersangkutan. Kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tertera pada RECOVERY ASSET PLANNING SUPERVISOR PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, Tbk, atau via email yang sudah di sediakan di dalam pengumuman.
hot

0 komentar:

Posting Komentar